Rich Media Banner


Dengan munculnya teknologi iklan baru dan ditingkatkan, rich media telah berkembang menjadi sebuah format populer untuk menjangkau dan menarik konsumen. karena teknologi memungkinkan konsumen untuk berinteraksi dengan asset kreatif. Ukuran iklan diperbarui Media Pedoman KayaKreatif, membuat mereka berlaku untuk kedua over-the-page” and “in-page” unit,  yang mungkin memiliki fitur seperti peeling back , Floating Over halaman, memperluas atau muncul antara halaman.

Penting untuk dicatat bahwa panduan ini dimaksudkan untuk menyediakan industri dengan common denominator terendah untukspesifikasi kreatif. Kepatuhan terhadap pedoman ini berarti bahwapenerbit menerima spesifikasi ini sebagai minimum dan berhak untuk menjaga spesifikasi ini minimum, atau melebihi mereka, atas kebijakanmereka. Pedoman ini tidak dimaksudkan untuk menempatkan batas pada apa yang dapat diterima, Namun, lembaga dan pengiklan harus bekerja dengan mitra publisher mereka untuk memahami apa yangmasing-masing mampu menerima.

Rich Media sekarang didefinisikan sebagai: iklan dengan mana pengguna dapat berinteraksi (sebagai lawan untuk semata-mata tidak termasuk animasi dan klik-melalui fungsionalitas) dalam formathalaman web. Iklan ini dapat digunakan baik tunggal atau dalam kombinasi dengan berbagai teknologi, termasuk tetapi tidak terbatas pada suara, video, atau Flash, dan dengan bahasa pemrogramanseperti Java, Javascript, dan DHTML. Pedoman ini mencakup aplikasiWeb standar termasuk e-mail, statis (html misalnya) dan (misalnya asp)halaman Web dinamis, dan dapat muncul dalam format iklan seperti spanduk dan tombol serta transisional dan berbagai over-the-halamanunit seperti mengambang iklan, halaman mengambil-overs, dan air mata-punggung. Rich Media juga termasuk dalam halaman dan dalam teks iklan video digital di mana konten terkait tidak streaming dilingkungan pemain.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s